Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Wednesday, April 13, 2011

Telkomsel Flash Unlimited sebulan cuma 50ribu aja !!!





Telkomsel Flash Unlimited sebelum promo

Adakah rekan-rekan yang masih belum pakai layanan mobile broadband di 2011 ini? Rasanya kok tidak banyak ya? Tahun demi tahun layanan koneksi data atau internet makin lama makin penting, udah jadi kebutuhan primer kayaknya... tahun depan malah masuk dalam Sembilan Bahan Pokok kali yaa.... :D





Oks, jadi gini sob... Telkomsel Flash ngasih kemudahan dan tarif khusus untuk pelanggan yang aktivasi paket Flash Unlimited 50ribu sebelum tanggal 31 Maret 2011 30 Juni 2011... tarifnya jadi makin ekonomis nih... cekidot sob..

Flash Unlimited sebulan cuma 50 ribu aja!

Gimana sob, sapa sih yang gak mau pakai unlimited sebulan Cuma 50 ribu aja? :D
Kartu Flash Unlimitednya gak harus baru sob… yang penting beli paket unlimited yang 50 ribunya sebelum tanggal 31 maret 2011 30 Juni 2011 yak... setelah itu selama 6 bulan ke depan bisa unlimited-an sebulannya Cuma 50 ribu aja…... :)

Perdana Flash Unlimited

Buruan yuk ah pada beli perdana Flash Unlimited sekarang juga... Kalo udah ada perdana Flash Unlimitednya, tinggal hubungi *363# untuk milih paket dan informasi…. Mudah bukan..... ^^

Info ini persembahan ..... dari Telkomsel......





thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom