Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, April 11, 2011

Jeleknya update tampilan facebook mobile



Hi agan2 sekalian...
Kali ini aku ingin berbagi tentang tampilan facebook mobile/m.Facebook.Com yg sangat mengecewakan !!! Bagaimana tidak gan ? Sekarang notifiny/pemberitahuannya itu tidak user friendly lagi... Dan menurut saya pemborosan(walau hanya memakan 12kb/1xklick) tapi itu cukup merugikan ! Karena untuk membaca notif no 1 kita harus menghapus notif terakhir...

Terbayangkan gan, kalu ada 100 notif... Dan kita ingin membaca notif no 1 kita harus menghapus 99notif jadi 12kb x 99 =1188kb(1188rupiah utk telk*sel) wah...Wah... ! Selain lama merugikan... (walaupun make 0.Facebook.Com toh kita akan kewalahan dengan lamanya mencapai notif 1, )

selain itu, m.Facebook.Com juga menghilangkan feature yg mungkin paling sering di gunakan pengguna setianya !
1.Upload foto via handphone(langsung lewat hp bukan email)
2.Feature perpindahan dari facebook mobile > facebook tourch > facebook fullsite lewat handphone

1.Pertama kita bahas tentang upload foto langsung dari hp
---> ini yang membuat saya bigung... Kenapa facebook melakukan tindakan yg ceroboh/bodoh dengan menghilangkan feature ini padahal sudah jelas2 feature ini yang paling banyak di gunakan oleh facebookers mobile ! Belum jelas alasannya ? Mungkin karena dengan feature ini orang2 jadi mudah mengupload foto po*no, spam, dll ! Jadi kita harus susah2 upload lewat email atau ke warnet... (1 satunya pihak yg di untungkan ya penyedia email dan warnet).

2.Tentang feature mobile,tourch,fullsite
hmm, facebook memang sering sekali bertingkah dengan update sana sini yg bukannya membuat penggunanya jadi betah tetapi malah menjadi kebingugan atas tampilannya yg begitu lebay.... ! (back to jalan)... Nah feature yg ngak kalah penting adalah mobile,tourch,fullsite karena kebanyakan pengguna facebook mobile pasti akan mengakses melewati operamini dan akan mengakser feature fullsite(tampilan seperti ketika ol di pc) ? Nah terus apa hubungan operamini dengan topik yang kita bahas ? Hubungannya adalah untuk mengaksersfullsite facebook lewat pc anda harus melalui aplikasi browser salah 1nya ya operamini... Tapi sekarang(april-11-2011) semua itu tidak dapat dilakukan lagi...Entah kenapa ? Tapi saya punya solusi bagus ! Yaitu dengan bolt browser ! Bisa di download di getjar.Com. Bolt dapat mengakser fullsite lewat hp tampa merubah pengaturannya... Tapi kekurangannya adalah pulsa yg di leluarkan tidak sedit !


Hahaha, segitu ajah yg bisa aku share !
kalu ada yg kurang agan2 bisa nambahin, di kotak comment! Thx buat para pembaca

dan semoga bermanfaat.


thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom