Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Wednesday, April 13, 2011

SUPER PROMO : Modem PAKET ATOM FLASH berhadiah HP tiap hari !!!





Setelah Promo yang laris manis di Mega Bazaar Computer , sekarang cacak akan sharing lagi kabar baik terutama buat sobat-sobat di seputaran Yogyakarta yang penasaran atau kehabisan waktu pameran kemaren..... :)
Telkomsel kembali memberikan penawaran menarik pada  Exhibition Floor di Saphir Square Yogyakarta, setiap hari Sabtu & Minggu.... Sobat-sobat disana bisa mendapatkan perdana Telkomsel Flash Spesial Price dan promo 50ribu Unlimited sebulan  ...



Selain perdana Flash Unlimited, disana anda juga bisa mendapatkan Modem Bundling Huawei PAKET ATOM FLASH yang terdiri dari modem Huawei E-153, gratis Perdana Flash Unlimited seharga 60ribu, dangratis internet unlimited selama 3 bulan senilai 300 ribu....Tanpa syarat dan tanpa harus isi ulang....


Harga PAKET ATOM FLASH berapa sih cak??
Tentunya karena ini adalah pameran maka diberikan harga spesial dong sob..... :) harga Paket Atom Flash reguler yang seharusnya 439ribu kami diskon menjadi399ribu aja sob.... :)


Nah... bukan cuma 399ribu aja sob... Khusus untuk 5 orang pembeli pertama setiap harinya akan mendapatkan CASH BACK 50 RIBUharga Paket Atom Flash jadi cuma 349ribu aja sob..... :) :)


Murah dan menarik banget kan sob.... so tunggu apa lagi... buruan serbu...dimana lagi bisa dapet Paket Modem Atom Flash cuma349ribu aja sob... dan tentunya mumpung belum kehabisan..... ;)

Cara aktivasi Gratis Flash Unlimited 3 bulannya gimana sih cak??
Mudah sekali sob, cukup SMS dari Perdana Flash bundling... keyword nya :UL(spasi)REG(spasi)100 trus kirim SMS ke 3636

Masih ada lagi sob , nikmati juga "Promo Beli Modem Berhadiah Handphone Tiap Hari"....!!!

Untuk pembeli yang beruntung dapat memenangkan undian 1 buah HP Nexian Dynamic.... setiap hari lho sob..... :)

Disana juga bakalan banyak bagi-bagi merchandise cantikTelkomsel dan lucky draw Pulsa 50ribu .... :)

Buruan yuk ah, rame-rame kita beli PAKET ATOM FLASH sekarang juga...........!!!

Info ini persembahan ..... dari Telkomsel...... 






thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom