Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Sunday, April 10, 2011

Cara mematikan handphone lewat sms



Seperti judul diatas hari ini saya akan berbagi trik untuk mematikan handphone lewat sms.
Kata-kata diatas cuman intro nih langsung di baca saja triknya:

Pernahkah kalian menerima sms yang begitu di buka maka handphone akan mati dengan sendirinya jika tombol di tekan ke bawah. Trik seperti ini disebut dengan SMS kelangkung.

Mengapa bisa mati?
"Karena handphone tidak dapat membaca file yang begitu berat" (itu menurut saya).

Tapi trik/cara mematikan handphone lewat sms ini berlaku untuk tipe ponsel yang tidak memiliki gprs, jadi bersyukurlah jika hp kamu memiliki jaringan gprs karena trik tersebut tidak akan berhasil. Cara mematikan handphone lewat sms ini sudah saya tes di ponsel-ponsel produk nokia yang tidak memiliki gprs.

Baiklah sekarang saya akan berbagi trik rahasia mematikan handphone lewat sms:
Untuk menjalankan trik ini kita tidak perlu memakai aplikasi apapun. Kita cuma mengetik kode format hp. Silahkan copy kode format handphone berikut.




Setelah kodenya di copy silahkan kirim sms ke nomor target dengan isi teks code yang sudah di copy


Warning:
* Jangan di gunakan untuk kejahatan. Trik ini saya share untuk menambah pengetahuan pembaca.
* Jangan kirimkan sms ini ke orang yang gaptek, karena ini bisa berakibat fatal.


sEMOGA BERHASIL

request aplikasi bisa lewat CHAT BOX

thx 4 read. add my facebook please
Comments
3 Comments

3 comments:

DBF said...

saya baca artikel ini lewat operamini. tp saya tidak menemukn kode yg dimaksudkan. cuma ada kolom kosong aja. jd mohon pencrhan nya. thx

Unknown said...

@habiby qolby

ia gan, emank tulisan(code) itu ngak bisa kebaca lewat hp java or symbian...

Nah karna ktdk mampuan handphone membacany lah xg dpt mematikn(restart) handphone xg tdk brkamera dan internet...

Kamu bisa baca lewat pc untuk melihat codeny... Atau kamu tinggalin ajah n0pe mu ntar aku kirim.

DBF said...

ne nmr hp nya..
085840612856
tp jgn dinakalin ya.
ak plangan setia n lganan email jg. he.he.he.

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom