Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Saturday, April 16, 2011

POCKIE NINJA





dah gak keurus nih blog kayaknya hahahaha, tapi tenang sekarang mau posting lagi mengenai game online web based baru namanya Pockie Ninja, game ini adalah game yang mempunyai character - character dari Naruto dan Bleach. Saya maen game ini dari Mulai Open Beta, dari segi grafiknya game ini cukup menarik dan patut dicoba, pada character - character tersebut mempunyai secret tehnik atau jurus rahasia yang berbeda - beda. lumayanlah sambil melepas rasa lelah setelah beraktivitas seharian bisa main game ini.

Informasi Mengenai Gamenya :
1.Pada pertama kali memainkan game ini kalian disuruh untuk memilih character, dan yang terlihat characternya sedikit, ya memang betul sedikit karena untuk mendapatkan character lainnya kalian harus mendapatkannya dari Arena dengan Menggunakan Medal untuk membuka sebuah Jar.

2.Sebuah Jar tersebut bisa berisi Outfit ( character ) bisa juga Bag Exp , Anonyms Card, dan lain - lain.

3.Jika kalian berhasil mengalahkan 1baris musuh di arena klik kartu yang ada di barisan tersebut, lalu anda akan disuruh untuk memilih kartu yang salah satunya adalah item yang sangat bagus.

4.Bagi anda yang bermain di warnet, jika mau off kalian bisa mentraining char kalian di Hall dengan menggunakan Stone, dan sesudah jeda waktunya habis kalian bisa mengclaim rewardnya yaitu exp, waktu trainingnya 8jam.

5.Untuk Membeli Item Mall kalian bisa menggunakan Coupon, tetapi tidak semuanya bisa dibeli oleh Coupon, ada yang tidak bisa yaitu VIP card , item tersebut harus dibeli dengan menggunakan Gold.

6.Tips Untuk levelingnya Pergilah ke las Noches untuk melawan para Holow dan Espada untuk mendapatkan exp yang besar.

Bagi yang Bermain Pockie Ninja Add Saya Randi di server 1.
Sekian dulu informasi dari saya.
terima kasih.




thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom