Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Saturday, April 9, 2011

Cara Mengembalikan File yang Terhapus



Telah banyak ditulis tentang cara-cara untuk memulihkan dan mengembalikan file yang terhapus dari komputer Anda. Kadang-kadang tanpa sengaja kita menghapus file pribadi dari komputer. Jadi, mari kita cari tahu cara baru untuk mengembalikan file tidak sengaja dihapus dan data dalam sistem operasi WindowsAnda!

DiskDigger adalah utilitas gratis dapat memulihkan file Anda yang terhapus dalam sistem operasi Windows baik yang tidak sengaja atau memang anda sengaja untuk menghpusnya, dan anda ingin mengembalikannya kembali. Software ini bisa membaca semua jenis media file di komputer Anda termasuk di dongle USB, kartu SD dan hard drive eksternal. Hal ini juga dapat memindai dan memformat hard drive yang rusak parah dan memiliki built-in mendukung untuk sistem file berikut: FAT12 (disket), FAT16 (kartu memori ), FAT32 (kartu memori baru dan hard disk ), NTFS (hard disk baru), dan ExFAT (pengganti baru Microsoft untuk FAT32). Dengan Diskdigger Anda dapat:

    * Recover deleted pictures and videos.
    * Recover deleted documents.
    * Reformat old or apparently damaged hard drives.
    * Securely wipe your hard disks.
    * Compatible with Windows 2000, Windows XP SP2 and higher, Windows Vista, and Windows 7

Jika Anda ingin men-download aplikasi ini, klik di sini.



thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom