Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Friday, April 15, 2011

Cara Koneksi dan Cara Daftar Internet Unlimited Kartu 3 ( Three / Tri )





Libur lebaran tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada yang berkesan. Mungkin karena tidak ada yang jadi semangat hidup. Pendamping belum punya, penghasilan Offline juga pas-pasan, Penghasilan online juga belum seberapa. Tapi tetep yakin pasti bisa.
Tetep salut ama Bang Isnaini dan Bang O-om yang penghasilan online sudah mereka jadikan penghasilan utama. Gimana tidak, penghasilan mereka dari satu program adsense aja sudah minimal 3 juta/bulan. Masalah membuat sebuah blog dengan cepat memperoleh pagerank tinggi mungkin sudah jagoan mereka. Huft…jadi iri…Sabar…sabar…
Hehehe…Jadi ngelantur nih omongin orang lain. Puasa..puasa…
Baru aja mudik, rencana di kampung halaman mau edit blog sepuasnya setiap hari biar dapat visitor 500/day seperti yang saya tuliskan tentang target libur lebaran di facebook saya. Tapi setelah saya coba cara koneksi internet dengan paket unlimited simpati telkomsel saya yang masih ada sekitar 3 hari lagi ini mengalami gangguan. Signal 3G kabur entah kemana dan signal yang didapet memang EDGE, tapi nyambung ke satu website aja rasanya kayak nunggu ayam bakar yang dijual ama yang jual ketika sudah waktu berbuka puasa. Huft..jengkelin..jengkelin..napa sih lo gila bener…Wekekekek…jadi terbawa salah satu acara di TV : ONLINE
Telkomsel mungkin saking banyaknya yang pake ( Mungkin karena terlalu cantik, manis dan montok kale ), jadi signal buat internetnya kadang nggak sesuai.
Masih ingat temen saya pake kartu 3 buat internetan dengan speed yang lumayan cepet walau dipake di daerah terpencil ( waktu kemaren dicoba di daerah Jember masuk kedalem area pabrik ). Akhirnya saya beli kartu perdana 3 dan coba masukin ke modem hsdpa Sierra Wireless AT&T dan mencoba koneksi internet.
Cara daftar internet unlimited kartu 3 ( three / tri ) sangat mudah yaitu cukup dengan mengirimSMS ke 234 dengan format MAUkuota, anda sudah dapat paket berlangganan internet unlimited 3 ( three / Tri ).
Berikut ini adalah format SMS cara daftar internet unlimited kartu 3 ( Three / Tri ) :

Untuk cara berhenti berlangganan internet unlimited kartu 3 ( Three / Tri ), cukup kirim SMS ke 234 dengan format STOPkuota, contoh anda berlangganan internet 3 paket 500MB, maka untuk berhenti berlangganan internet unlimited kartu 3 ( three / Tri ) adalah denganformat SMS adalah : STOP500MB dan kirim ke 234.
Setelah pemakaian internet melebihi kuota maka kita masih bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan max 64kbps.
Cara setting internet unlimited kartu 3 ( Three / Tri ) menggunakan modem
Untuk dapat menikmati akses internet 3 dengan kualitas broadband HSPDA maka perlu dilakukan setting untuk user dan password three sebagai berikut:
APN : 3data
Username : 3data
Password : 3data
Dial Number : *99#
Untuk cara setting internet unlimited 3 ( Three / Tri ) di modem sierra AT&T cukup isikan APN,Username dan Password saja. Yang lain harap posisikan pada settingan default. Jadi jangan dirubah satupun.
Cara Cek Sisa Kuota Pemakaian 3 Unlimited :
Mungkin banyak dari teman-teman bertanya bagaimana cara cek sisa kuota pemakaian internet 3 ( Three / Tri ), sayangnya sampai sekarang (setidaknya saat saya tulis artikel ini) tri belum menyediakan fasilitas untuk cek sisa pemakaian (quota 3), tapi seperti yang sudah saya sebutkan diatas, walau quota unlimited 3 sudah habis anda masih bisa online dengan kecepatan maksimal 64kbps. Jika pemakaian internet 3 unlimited sudah melebihi kuota maka akan ada SMS dari 3 yang isinya seperti ini.
Selamat mencoba cara koneksi internet unlimited kartu 3 ( Three / Tri ) diatas..





thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom