Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Sunday, April 10, 2011

Membuat e-mail gratis dengan banyak Pilihan Nama Domain. Read more: http://ksatruestory.blogspot.com/2011/03/membuat-e-mail-gratis-dengan-banyak.html#ixzz1J2xvVEty




Mail. com, E-mail dengan banyak pilihan nama domain.Electronik mail atau yang lebih dikenal dengan istilah e-mail sudah menjadi sesuatu yang penting. Banyak sekali kegunaan dari e-maildiantaranya untuk mengirim sebuah kabar, bertukar informasi, data, membuat sebuah akun di jejaring sosial seperti facebook, friendster, twiter. Terkadang e-mail juga digunakan untuk melamar pekerjaan, dll. Pada initinya, e-mail sudah menjadi sesuatu yang bermanfaat. Untuk membuat e-mail sendiri tidak memerlukan keahlian khusus dan sangat mudah dilakukan.
Banyak website yang memberikan layanan berupa e-mail gratis, diantaranya yahoo.com, gmail.com, aol.com, mail.com dan masih banyak lagi. Tetapi dari dari sekian banyak web yang menyediakan fasilitas e-mail gratis, mereka hanya memberikan beberapa pilihan nama domain saja. Nama domain adalah nama website dimana kita mendaftarkan e-mail kita. Sebagai contoh kita memiliki email. kutukupret@yahoo.com, berarti domain yang kita gunakan adalah yahoo.com.

Bagi anda yang bosan dengan nama domain yang itu-itu saja atau anda ingin membuat e-mail dengan nama domain yang unik, silahkan anda berkunjung ke mail.com. Selain memberikan fasilitas e-mail gratis, mail.com juga memberikan banyak pilihan nama domain yang di katerogikan ke dalam 8 kategori yaitu Top Choices, Jobs, Hobbies, Tech, Music, USA, World, Spiritual.Untuk membuat e-mail di mail.com sangatlah mudah sama seperti. Tapi bagi anda yang belum tahu bagaimana cara membuat e-mail, disini saya ajarkan bagaimana cara membuat e-mail di mail.com

1. Terlebih dahulu buka www.mail.com, kemudian pilih "sign up now"2. Kemudian isilah data-data yang diperlukan di kolom yang telah di sediakan, dibagian "chose domain", ada banyak pilihan nama domain yang bisa anda gunakan.3. Kalau anda ingin melanjutkan e-mail gratis silalhkan pilih "no thank", tetapi kalau anda ingin upgrade e-mail, silhkan klik "Upgrade to Premium Account.4. Selamat... anda telah memiliki e-mail baru.
selamat mencoba ,semoga bermanfa'at& good luck....!!!


Read more: http://ksatruestory.blogspot.com/2011/03/membuat-e-mail-gratis-dengan-banyak.html#ixzz1J30B2G6f




thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom