Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, March 28, 2011

Z-Type, Belajar Mengetik Sambil Bermain Game Asik



Bagi Anda yang lagi belajar mengetik lewat komputer nih, atau bagi Anda yang sudah mahir/ahli mengetik. Dan ingin membuktikan kemampuan mengetik Anda, di sini lah tempatnya. Sebuah aplikasi atau yang lebih tepatnya disebut game dari situs phoboslab.org, akan benar-benar menguji kemampuan mengetik Anda.
Z-Type akan menguji kemampuan mengetik dan sekaligus memberikan Anda hiburan. Karena sambil Anda mengetik juga sekaligus Anda bermain game tembak menembak. Pokoknya seru deh.
Di Z-Type Anda harus menembak jatuh pesawat ruang angkasa dengan mengetikkan kata yang melekat sebelum pesawat tersebut menyentuh bagian bawah. Di tingkat berikutnya, jatuhnya pesawat ruang angkasa lebih cepat dari sebelumnya. Jadi, dengan cara ini Z-Type memberikan Anda kesempatan untuk mempercepat kemampuan Anda mengetik, hal ini akan sangat membantu untuk Anda yang sedang belajar mengetik.  Pada akhir permainan, Anda akan mendapatkan skor Anda dan statistik akurasi mengetik Anda.
Yang penasaran ingin mencobanya langsung saja kunjungi situs Z-Type.



thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom