Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Sunday, March 27, 2011

Menggerakkan Kursor Mouse Tanpa Batasan Layar Monitor















Apakah Anda adalah tipe orang yang malas jika harus menggeser kursor mouse dari ujung layar ke ujung yang lain? Misalnya saja, setelah menutup jendela suatu program, Anda mungkin harus pergi ke system tray untuk mengakses beberapa program lain atau mungkin Anda ingin membuka tab program pada task bar. Berpindah kursor mouse dari ujung ke ujung atau harus menjelajahi seluruh layar kadangkala membuat malas bahkan bisa mengakibatkan mata sakit. Hal ini terutama bagi mereka yang memiliki monitor berukuran besar.

Unlimited mouse dapat membantu meringankan pekerjaan Anda pada situasi seperti ini. Unlimited mouse adalah aplikasi freeware windows,  digunakan tanpa pengaturan tambahan. Ketika Anda menjalankan aplikasi ini maka akan muncul di sistem try. Mengklik kanan pada aplikasi ini akan memberikan pilihan seperti lock mouse dan unlocking mouse.

Memilih opsi unlocking mouse akan memungkinkan Anda untuk memindahkan kursor dari ujung kiri layar yang akan muncul dari perbatasan sebelah kanan layar, artinya jika Anda menggerakkan kursor mouse sampai ke ujung sebelah kiri layar dan terus digerakkan ke kiri, maka kursor mouse akan muncul dari ujung sebelah kanan layar, hal yang sama juga berlaku untuk batas atas dan bawah layar.

Hal ini lah yang disebut dengan "tanpa batasan layar monitor". Sehingga perpindahan kursor mouse dari ujung ke ujung layar akan terasa labih cepat dan efisien.

Fitur ini juga dapat dinonaktifkan dengan cara klik kanan pada try icon dan pilih lock mouse.

Download Unlimited Mouse (768KB)



thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom