Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Tuesday, March 29, 2011

One Piece Versi Indonesia




One Piece Versi Indonesia

Click Here To Download the Mp3

Mimpi yang ditertawakan
Jelas hanya mimpiku
Kawan
KAu tak tahu
Setiap saat diremehkan
Takkan jadi kenyataan
Tapi
Ingat ini hidupku

Hentikan aku bila kau mampu
Dan lebih tahu jalan hidupku
Hentikan aku Kau takkan mampu
Pulang saja urus hidupmu

Senyum sinis yang kau beri
Buat ku muak tak peduli meski
Tak kuhirau
Sepuntung kepala batu
Hanya buat ku tak rapuh lagi
Ini cara hidupku

Hentikan aku bila kau mampu
Dan lebih tahu jalan hidupku
Hentikan aku Kau takkan mampu
Pulang saja urus hidupmu

Ahhh ahhh aaahhh....
Ahhh ahhh aaahhh....

Hentikan aku bila kau mampu
Dan lebih tahu jalan hidupku
Hentikan aku Kau takkan mampu
Pulang saja urus hidupmu
 
One Piece Believe in Wonderland
Versi Indonesia
Dikirim oleh : Dody Kusumanto

Click Here to Download the Mp3
One Piece Versi Indonesia Ending
One Piece Versi Indonesia Opening 1
One Piece Versi Indonesia Opening 2

Menemukan yang tlah terkubur
Pergi mencari sesuatu yang dicari
Bersama mencari harta karun
Bagai yang mana hari tetap berjalan

Perjuangkanlah
Peta harta karun
Dengan mimpi-mimpi
Halang rintang
Kukeluar menatap dunia

Dengar irama bintang
Baiknya ditinggalkan
Menemukan impian yang terkubur
Pergi mencari
Sesuatu yang dicari
Believe in wonderland

Dengar irama bulan
Baiknya ditinggalkan
Menemukan impian yang terkubur
Pergi mencari
Sesuatu yang dicari
.........

Terlalu lama pulang
Baiknya ditinggalkan
Menemukan impian yang terkubur
Pergi mencari
Sesuatu yang dicari
Believe in wonderland





thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom