Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Tuesday, March 29, 2011

OPERA MINI 6 NEW



Salah satu vendor Browser top dunia, Opera, baru saja merilis versi Browser terbarunya. Tidak tanggung tanggung, Opera merilis versi terbaru Browser Handphone dan Browser Komputernya sekaligus. Well, jadi apa versi Terbaru browser Opera Mobile dan Opera Komputer? Sudah gue liat di blog tetangga, katanya : Opera Mini 6 adalah Opera Browser untuk komputer versi teranyar, sedang Opera Mobile 11 adalah Browser handphone terbaru dari Opera.

Apa perkembangan dari Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11? Lagi lagi menurut yang gue lihat di blog tetangga, tidak banyak penambahan. Yang ada, yakni hanya perbaikan font, skin baru, dan fitur share ke jejaring sosial yang memang sudah ada sebelumnya. 


Sekarang ini Handphone gue gak bisa untuk Opera Mini, jadi gak bisa review sendiri. Gue hanya ngasih lo info saja. Tapi kalau nanti lo punya kesan tentang Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11, lo bisa kasih tau gue melalui komentar.

Okei, semoga bermanfaat.
Download Opera Mobile 11 disini
Download Opera Mini 6 disini.





thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom