Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, March 28, 2011

Menambahkan tujuan pada menu "Send To" xp















Kalian pernah ga, kalo ingin megkopi suatu file ke dalam flashdisk, hardisk, atau misalkan ke drive D kalian menggunakan klik kanan, send to, pilih tujuan pengkopian?? Yah, mungkin sering banget kan. Hal ini akan terasa lebih cepat dibandingkan pake menu kopi paste.

Akan tetapi pernahkah kalian mengalami kehilangan tujuan Send To? Misalkan send to bluetooth device ga ada, atau send to my document ga ada. Nah, gimana caranya untuk mengembalikan atau menambah tujuan Send To ini??


Pertama2 yang kalian lakukan adalah

- Buka Run, klik start, run atau tekan Windows + R
- Ketik, %USERPROFILE%\SendTo












- Kemudian enter, maka akan muncul tampilan windows explorer folder Send To, yang di dalamnya berisi beberapa shortcut, shortcut inilah tujuan dari menu Send To tadi
- Kalian bisa menambahkan tujuan Send To dengan cara klik kanan di dalam windows, new, pilih shortcut.









- Misalkan kalian ingin menambahkan notepad, tulis aja notepad kemudian klik next.
















- Beri label dengan nama notepad, klik finish
- Maka akan muncul shortcut baru dengan nama notepad









- Sekarang tujuan menu Send To kalian udah bertambah, Send To Notepad
- Untuk membuktikannya, kalian bisa klik suatu file (misal file mp3), klik kanan, pilih Send To, maka akan ada tujuan Send To notepad














Kalian bisa menambah tujuan Send To, dengan cara menambah shortcut, pilih browse aja, pilih lokasi yang akan menjadi tujuan Send To.

Selamat Mencoba!!!


thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom