Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Tuesday, March 29, 2011

Semua Tentang Anime/Kartun...



Semua dari kita pasti pernah melewati masa kecil...
Ingat ngga... Dulu kita pasti hobby banget ma yang namanya film kartun...
Sampe umur segini...Gue masih doyan ma anime/kartun...
Serasa masih muda lagi...
Dari sekian banyak anime... Satu yang gue suka banget...
S A I N T   S A I Y A
Tapi ampe sekarang... Gue belum dapet juga tuh dimana nyari film-nya...
Sebagai pelampiasan sementara sih... Gue dapet homepage bagus...
Koleksi-nya lumayan... Satu yang paling gue suka disini...
D E A T H   N O T E 
Daftar koleksinya... Nih... Gue lampirkan...
Siapa tau diantara ini semua... Ada yang loe demenin...
Silahkan download sendiri aza...
Gue cuman berbagi sarananya aza...

Daftar anime/kartun :



Link downloadnya :
http://realitylapse.com





thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom