Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Saturday, March 26, 2011

HACK PASSWORD DENGAN MOZILLA



Setelah postingan tentang m0vie2 minggu lalu sekarang saya mau posting tentang HACK hohoho, ternyata ngehack itu ngak perlu susah payah... Mudah, sangat mudah malah... Caranya dengan fitur mozilla yaitu "save password".

Mozilla memiliki lebih banyak fitur inovatif ketimbang Internet Explorer. Namun kita perlu berhati-hati, karena fitur yan inovatif tersebut dapat disala gunakan oleh orang lain.
Salah satu yang sering dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab adalah dengan melihat saved password pada mozilla firefox.
Jadi sobat perlu berhati-hati, jangan sampai menyimpan login details saat ngeblog di warnet :D Tanpa banyak intermezzo lagi,

langsung saja ini dia cara mengetahui saved password mozilla firefox :

Masuk ke Tools > Options > pilih tab Security > klik Saved passwords >muncul kotak dialog semua login information yang tersimpan > Klik Show Passwords

hohoho, gimana....
Gampang bukan?

Semoga bermanfaat :)



thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom