Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Thursday, March 3, 2011

free download pc game Guitar Hero 3 Legend of Rock



Guitar Hero III : Legends of Rock adalah game seri ke 4 dari serial Guitar Hero. Game ini adalah game musik yang mengedepankan permainan gitar sebagai temanya.
Langsung saja ke pembahasan game, saya akan menjelaskan secara runut tentang permainan game ini.
Gameplay & Features
Sesaat setelah memasuki game, kita akan melihat menu. Pada menu ada pilihan : Career, Co-op Career, Quickplay, Multiplayer, Training, Options, Online. Kita akan berkonsentrasi dulu untuk membahas mode Single Player, yaitu Career.

Setelah memilih profile, sebelum bermain, kita harus memilih tingkat kesulitan. Ada 4 tingkat kesulitan, yaitu : Easy, Medium, Hard, dan Expert. Masing-masing tingkat kesulitan akan dibahas fiturnya nanti.

Di menu selanjutnya, kita bisa memilih Play Now untuk langsung bermain, atau mengganti karakter kita dahulu.

Terdapat 8 karakter standar, penampilan karakter pun masing-masing khas. Contohnya karakter Johnny Napalm dengan rambut punk-nya, Xavier Stone dengan gaya ala gitaris rock jaman dulu, hingga Casey Lynch gitaris perempuan yang seksi dan rock alike.

Karakter-karakter tersebut adalah karakter standar, ada 5 karakter bonus yang bisa kita dapatkan setelah "Boss Battle".

Kita dapat mengkostumisasi karakter yang kita miliki. Kita bisa mengganti kostum dan mengganti gitar bahkan bisa mengganti karakter.



Sumber : GameXeon


Download Link :

Indowebster
Part1
Part2
Part3
Part4

Password Rar : indowebster4ever

Thanks TO Uploader

thx to : briand-zone


thx 4 read. add my facebook please
Comments
6 Comments

6 comments:

ahsan said...

i love rock 'n roll ,saya suka G.H.

Unknown said...

@ahsan ia sama, kalu anda mau lebih banyak game lagi bisa request di chatbox. Nanti saya posting. Thx ya da baca. Dan comment :)

ilagaligo said...

urut2an cara instalnya gimana gan? ane kurang paham,,,, tolong bantu ya gan,, makasih..... lo bisa send email jalluta@yahoo.com

Yoppie Armirelys said...

mas aku ada problem.
stiap aku klik gh3.exe keluar tulisan
AWL.dll is missing from your computer bla bla bla. .

itu kira kira cara memperbaiki nya gimana ya?

Unknown said...

buat agan @yoppie matiin dulu antivirus.nya pada saat mau buka, or download cz ad kemungkinan beberapa file.ny di hapus antivirus agan... or download cz ad kemungkinan beberapa file.ny di hapus antivirus agan...

bocah keren said...

gan, saya malah bingung downdloadnya dmna che? ntr q promosiin lg dch k tmn" q yar nambah rame

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom