Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Thursday, August 12, 2010

UPDATE GRATIS SMS BULAN JULY : MAAF TELAT



Pertama2 saya mau mengucapkan maaf karna saia baru sempat update sekarang, tpi ngak ap2kan t0h masih gratis juga. (maklum blog saia urus sendiri tampa ada bantuan)

Baik, langsung saja. Pergi ke
situs :

GRATIS INI, kemudian
masukkan nomor tujuan (misal
nomor pacar kita) tanpa kode
negara/daerah. Jadi langsung
saja pakai 08.
Misal :081234567890. Kemudian
masukkan isi pesan.
kelebihan situs ini adalah:

1. Fasilitas Inbox

kita dapat melihat jawaban sms
dari yang nomor yang kita tuju
tadi. Jadi jika pacar kita
membalas ke nomor centernya,
kita tetap dapat melihat isi
pesannya disitus tersebut.

2. Tanpa signature.
Sms yang kita kirim ke pacar
kita tidak akan dibubuhi
signature tentang situs ini. Jadi
kesannya kita tidak kere alias
doyan gratisan.

3. Cepat.

Saya mencoba lewat ponsel N91
saya dan menggunakan browser
Opera Mini, saya mencoba
mengirim ke nomor ponsel saya.
Dan ponsel saya berdering
bahkan saat browser saya belum
selesai me-load situs ini.

thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom