Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Sunday, August 15, 2010

GRATIS FACEBOOK'N BUAT : TELKOMSEL,AXIS,XL,THREE



Ehmm, teman2 aku mau share nieh,, buat teman2 yg seneng mah gretongan alias gratisan !!! Kali ini share tentang fb'n ampe tangan putus hp jebol . . . Dunia kiamat (lebay bgt sieh gw),. Hehehe

tapi, mohon maaf sebelumnya trik gratisan ini ngak bisa di pakke buat operator selain "telkomsel,axis,three,xl" jadi buat para penggu indosat buruan ganti operator (lah kok aq malah,, nyuru2 orng lain sieh) tpi emank bgz pndah ajah,, aq saranin pndah ke t-sel karna tsel jaringannya luas n, hampir smua trik gratisan di bza di pake di tsel,, ! Udah woy !!! Promonya udah !

Ekh, maaf ,, skali lagi maaf


to the point ajah dah kalau gitu,,

1. Buka alamat 0.Facebook.Com or langsung klik ajah.

2. Bisa pakke browser hp, bolt, or ucweb.

3. Setelah sitenya udah di load,, masukin email n password

4. Udah deh

binggung yah ? Knapa ? Jgn lama2 binggungnya nanti kamu bisa atit ,

0.Facebook.Com adalah : wap mobile yg merupakan proyek persetujuan antara 4 operator indo n ratusan operator dari negara lainya yg menciptakan suatu site gratisan bagi para maniac update status di seluruh dunia !!!

Tapi kekurangannya itu karna ngak bsa di pakke di operamini n ngak bisa makke gambar,, tapi ngak apha2 tah namanya jg gratis. . Ia kan.

Sekian dari saia : brian


thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom