Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Friday, August 13, 2010

MONSTER-MONSTER LAUT PURBA KALA



Spoiler for Archelon:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Kura-kura ini hidup pada masa 75-65 juta tahun yang lalu. Berukuran kira2 4.6 meter. Archelon kira2 hidup mencapai umur 100 tahun. Archelon selalu mencari makanannya yang dekat dengan permukaan air. Makanannya tidak lain adalah ikan, ubur-ubur, bangkai, dan juga tanaman.




Spoiler for Basilosaurus:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup pada masa kira-kira 45-36 juta tahun yang lalu. Diperkirakan oleh ilmuwan ini adalah nenek moyang dari paus sekarang. Basilosaurus adalah tipe omnivora, namun makanan kesehariannya adalah ikan-ikan, hiu, cumi-cumi, kura-kura, dan segala binatang air lain.
Layaknya paus sekarang, basilosaurus juga menghirup udara. Jadi dia sewaktu-waktu dapat muncul ke permukaan untuk bernapas.



Spoiler for Coelurosaur:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup kira-kira pda masa 230-200 juta tahun yang lalu. Dengan ukuran panjang 2-3 meter. Dinosaurus ini termasuk nenek moyang dari dinosaurus yang akan berevolusi pada zaman setelahnya, yaitu Tyrannosaurus dan Allosaurus.
Dinosaurus ini memakan daging dan biasanya memakan reptil darat.



Spoiler for Cymbopondylus:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup pada masa 240-210 juta tahun yang lalu. Ukurannya sekitar 10 meter panjangnya. Dari bentuknya diperkirakan sebagai asal mula dari lumba-lumba.
Dinosaurus ini memangsa ikan, dan berbagai reptil air.



Spoiler for Dunkleosteus:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup pada masa 370-360 juta tahun yang lalu. Berukuran 8 sampai 10 meter panjangnya. Dinosaurus ini adalah hewan karnivora. Dengan dibekali kepala yang keras dan bentuknya yang mirip seperti hiu, dan giginya yang tajam, membantunya untuk mencari makanan, yaitu ikan, dan juga hiu.



Spoiler for Elasmosaurus:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup pada masa 85-65 juta tahun yang lalu. Dikenali dengan lehernya yang sangat panjang. Ukurannya berkisar 15 meter panjangnya. Lehernya sangat membantu dalam mencari mangsa, namun rahang kecilnya membatasi ukuran mangsa yang akan dimakan. Umumnya dia memakan ikan. Kesehariannya adalah menelusuri di dasar laut yang dangkal untuk mencari sekawanan ikan. Dan juga mencari pasangan untuk meneruskan keturunan tentunya.



Spoiler for Mosasaur:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup pada masa 85-65 juta tahun yang lalu. Berukuran kira-kira 17 meter lebih panjangnya. Mosasaur adalah predator yang paling ditakuti pada masa itu dan teritorialnya hampir mencakup seluruh perairan di bumi. Mosasaur menelusuri dasar laut untuk mencari mangsa, seperti ikan dan kura-kura, bahkan hiu.
Meskipun Mosasaur adalah dinosaurus yang susah untuk ditaklukan, namun pernah ditemukan fosil yang memperlihatkan doi pernah digigit oleh seekor hiu.



Spoiler for Orthocone:

Spoiler for pic:

Spoiler for inpoh:

Hidup pada masa 470-460 juta tahun yang lalu. Berukuran hingga 11 meter panjangnya. Hidup dengan memiliki ciri-ciri cangkang yang panjang dan fleksibel. Makanannya adalah ikan, dan juga kalajengking laut. Untuk menjaga posisi vertikalnya, Orthocone memposisikan air laut pada ruang yang ada di cangkangnya.




N.B: beberapa dari mereka masih ada yg terlihat sampai sekarang atau mungkin semuanya masih ada ? tapi siapa yg tau ? mungkin karena mereka tinggal di dalam laut yg sangat gelap dan jauh itu sama dengan pergi ke luar angkasa tapi tampa menggunakan pesawat luae angkasa
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom