Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Thursday, August 26, 2010

DOWNLOAD VIRUS HP DAN PC TERBARU



Mau, download virus terbaru ? Oke, akan saya berikan link downloadnya,, tapi terlebi dahulu saya mau mengatakan "saya tidak bertanggung jawab jika handphone anda atau teman anda terinveksi"

tapi, mustahil virusnya bza nyebar di hp kamu, kalo kamu ngak instal aplikasinya, jadi intinya Virus yg anda download tidak akan menginveksi hp anda,, selama anda tidak menginstal virus itu, jadi passngedownload jangan di otak atik, viruznya langsung ajah krm ke target

cukup panjang lebarnya yah,, langsung ajah klick link berikut ini
virus terbaru agustus



owh, yah jangan lupa sebelum download virus di atas, ada baiknya baca yg satu ini

oke, ckup dari saya,, tapi ingat " saia tidak bertanggung jawab ataz ke isengan anda :D

thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom