Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Saturday, September 11, 2010

THREE UNLIMITED 85RB PERBULAN





Sebelumnya three pernah memberikan layanan internet unlimited, tapi mahal, 150rb/bulan. Kali ini three mengeluarkan tarif yang lebih masuk akal, sebesar 85rb/bulan. Mungkin yang menarik adalah tidak adanya kuota disini, bandingkan dengan telkomsel flash yang cuma dijatah kuota 512Mb lalu kecepatannya disunat abis-abisan,demikian juga dengan XL dan Indosat yang 1 Gb. Tapi gosipnya nantinya bakal ada Quota 1,2Gb, cuma ini baru gosip.



Sayangnya progam ini hanya berlaku untuk bundling dengan modem HSPA yang dijual 680rb (bonus 3 bulan internet unlimited),baru pada bulan ke empat kena tarif 85rb/bulan, itupun setelah membeli modem mesti kirim sms
MAUDATA ke 234. Saya rasa pelanggan lama juga bisa menggunakan layanan ini dengan
mengirim sms diatas.

Oke gitu ajah



thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom