Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, September 6, 2010

DOWNLOAD ANTIVIRUS KASPERSKY 2011(TERBARU)



Hay,,, teman2
ternyata udah lama saya tidak memberi update'n antivirus internasional,,, yg bagus luar dalam(kyak nyari iztri ajah) :D

Pilihan kali ini jatuh pada kaspersky 2011, antivirus ini selalu urutan ke 2 paling good seh dunia, n yg number 1ny it ad bitdevender(slh tlz g yah) pasti kalian ngangapnya,, aq ini pelit karna ngak mau brbagi antiviruz yg nmor 1, knpa hrz yg n0 2,,itu karena bitdevender susah bgt di crackny, n d tambah lg blm ad updatean terbarunya,, jd qt make yg ke 2 ajah, gpp jg khn xg pntng viruz,, pc pada modar,,

Tapi sebelumnya saya minta maaf sebesar2ny kepada teman2 karena dalam blog ini saya hanya akan memberi SERIAL NUMBER n DOWNLOAD PLACE TAPI tidak untuk cara menginstal,, karena saya yakin pasti anda udah tau caranya.


oke langsung ajah yah :

1.Pertama-tama download dulu kasperskynya
DISINI

2. Ikuti langkah2 instalny

3.Download license codenya disini

4. Masukan license codenya

5. Oke kaspersky siap anda gunakan, dengan gratis,, :D

SEKIAN DARI SAYA DAN SEMOGA DAPAT MEMBANTU

thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom