Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Wednesday, September 8, 2010

TEMPAT BUAT BACA KOMIK ONLINE



Hmm, bagi temen2 yg udah jadi maniac komik,, pasti akan sangat terganggu karena harga komik di indonesia yg mahal dan jarang,,, apa lagi untuk yg suka koleksi komik,, n komiknya itu udah jadul bgt. . . Owh no. .No,,, bsa2 anda tak akan bsa menjadi kolektor komik yg baik dan benar (kok jadi ceramah) :D

oke back to the jalan

FOR ENGLISH

1.onemanga

2.mangashare.Com

3.bacamanga.Com

4.mangavolume.Com

5.nakayoshi.Ning.Com

6.mangafox.Com

7.faisalardhy.Blogspot.Com

8.kotakomik.Com

9.read.Mangashare.Com

10.sasoriyuki.Co.Cc

FOR INDONESIAN

1.bacamanga.Web.Id

2.mangashroom.Com

FOR DOWNLOAD ENGLISH

1.pakkun.Co.Nr

N.B : link2 wab di atas aku kumpulkan dari search engine, blog,forum n kaskus tetapi lebih banyak yg saya ambil dari yahoo answer, jadi saya harap ini benar2 berguna,, saya tidak melarang copas artikel ini, asalkan anda mencamtumkan nama blog ini

sekian dari saya, dan saya harap agar temen2 dapat terbantu dengan postingan saya kali ini. Dan jangan lupa ajak teman2 anda ke blog ini.



thx 4 read. add my facebook please
Comments
1 Comments

1 comments:

Unknown said...

bagus .... bagus kembangkan !!!!!!!!

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom