Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Tuesday, December 25, 2012

X Factor INDONESIA




Benar2 kaget pas muncul iklan X factor Indonesia muncul di RCTI, karna w sendiri pngemar berat talent show yang 1 ini. walaupun emang udah kedengaran sih isu.nya dari tahun 2010 lalu, 
dan tau ngak yang jadi jurinya siapa ajah ? 
jurinya itu "anggun,Ahmad dhani,Bebi romeo dan Rosa" menurut saya sih juri2nya memang punya kualitas walaupun menurut saya agnes monica harusnya menjadi salah 1 juri di sini, mengantikan rossa, karna dari pengalaman yang saya dapat dari nonton indonesian idol rosa ini orangnya sangat penyayang dan sangat ga tegaan terhadap Kontestan, jadi kemungkinan dia cuman jadi pemanis di acara ini. terus harapan ane juga semoga ini acara bisa berhasil seperti Indonesian IDOL 2012 yang sukses berat :)
tata panggung semuanya harus perfect, pokoknya jangan sampai malu2in lah,,, acara talent show ini kan udah sangat di kenal di dunia, malu dong sama negara2 yang udah berhasil mengadakan Talent show yang satu ini. heheeh ane kebanyakan ngomong yah ? sorry2 :) 
w hanya mohon agar RCTI jangan malu2in indonesia yah :)


JAGAN LUPA SUBSCRIBE BLOG INI YAH PEMBACA :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom