Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Tuesday, December 25, 2012

The Voices Indonesia Coming soon on INDOSIAR




akhirnya The voice indonesia hadir juga :). tetapi kenapa harus di pegan indosiar ? bukan mengangap enteng indosiar tetapi menurut saya indosiar belum siap untuk menangani talent show sekelas The voice ini. kenapa saya berkata begitu ? liat ajah gimana indosiar dengan Acara Indonesian Got talent yang benar2 tidak sukses dan sangat amat memalukan.....
lebih baik indosiar melempat acara ini ke transtv yang lebih matang dalam banyak hal walaupun TransTv ini masih terbilang TV nasional baru.

Tetapi terlepas dari kekecewaan saya terhadap Indosiar dengan yang terjadi pada Indonesia Got talent, saya harap The voice bisa berhasil :). indosiar please jangan hancurkan acara ini,



JAGAN LUPA SUBSCRIBE BLOG INI YAH PEMBACA :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom