Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, July 18, 2011

Hal sepeleh yang mengganggu trafic blog anda ?



Seperti yang kita ketahui sebagai blogger ! Pengunjung adalah tujuan blog di buat ! Jadi apa bila blog kita tidak di kunjungi sama sekali akan membuat kita sedih ! Dan membuat kita memperbagus dan memperbaiki cara kita mempromosikan blog kita !

tapi dengan cara yang aneh2 salah 1.Nya memasang htmlcode atau script2 yg nantinya malah menyusahkan pengujung ?

Contoh script "welcome" yg akan muncul tiap kali qt mengklick suatu blog ! Menurut saya script ini sangat amat tidak cocok di gunakan untuk blog ! Lebih cocok di gunakan pada mobile site,...

Lagi pula script2 aneh semacam ini dapat membuat pengunjung yg menggunakan handphone tidak dapat mengakser blog kita ! Kenapa ? Jawaban.Nya mudah... Script "welcome" di ciptakan untuk mobile site tetapi bukan berarti bisa di gunakan di blog ? Karna walaupun begitu pengunjung yg mengunakan handphone saat mengklick blog xg menggunakan script ini malah akan mendapatkan kata "welcome"(script) bukan ke blog kita ? (Bisa di coba sendiri)

padahal kita semua tau bahwa akser internet terbanyak melalui ponsel !

Cara terbaik membuat pengunjung nyaman adalah membuat mobile site untuk blog qt ! Bisa anda cari di artikel saya yg sebelum.Nya


thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom