Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, July 25, 2011

Cara Mendapatkan Info Terbaru di Internet




Ini adalah cara paling simpel untuk mengetahui info terbaru tentang sesuatu yang diinginkan melalui internet. Di sinilah kelebihan para blogger yang selalu menulis berita terbaru yang dia ketahui dan menyampaikan lewat sebuah blog.
Nah, gimana sih caranya supaya kita bisa tau info-info terbaru apa aja yang di tulis oleh para blogger tentunya sesuai keyword yang kita kehendaki. Berikut caranya :
1. buka http://google.co.id/
2. masukkan keyword yang di inginkan, misalnya “telkomsel” kemudian klik tombol telusuri/search
3. sekarang km udah masuk ke daftar hasil pencarian seperti biasanya
4. coba km scroll ke bawah, ntar ada box dengan tulisan “Web”, nah ganti aja pilihan web itu menjadi “Blog” kemudian klik tombol telusur/search lagi
5. sekarang km udah masuk ke halaman hasil pencarian tentang keyword yg kamu cari tadi yg ditulis oleh para blogger, dan itu tentunya tulisan terbaru dari mereka
6. mau yg lebih update lagi, disitu ada tulisan “Relevansi ! Tanggal”, nah klik aja tulisan tanggal
7. silakan dicoba




thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom