Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Saturday, May 7, 2011

Setting GPRS Telkomsel Terbaru




telkomsel
Ini cuma kebetulan aja, malam tadi aku coba minta setting gprs dari ota melalui 5432 untuk kartu telkomsel. Ternyata 5432 mempunyai format baru untuk request setting gprs telkomsel.
Caranya dengan mengetik INTERNET kemudian kirim ke 5432. Nanti akan balasan sms sebagai berikut :
“Konfigurasi WAP Browsing GPRS and Internet Browsing GPRS. akan segera dikirimkan dlm 1x24jam. Jika memerlukan pin, gunakan 1234. Terimakasih”
 Setelah itu akan masuk sms dari Penyedia Layanan berupa setting GPRS yang direquest tadi, ada beberapa set yang diberikan yaitu :
set gprs untuk jalur akses :
- TSel Internet
- TSEL WAP
set gprs untuk pengaturan web :
- TSEL WAP
silakan simpan semua pengaturan di atas. Setelah disimpan nanti ada sms lagi dari 5432 :
 “Konfigurasi WAP Browsing GPRS and Internet Browsing GPRS. telah seselai. Silakan hubungi custumer service untuk pertanyaan lebih lanjut”
 itu artinya kamu sudah berhasil menerima setting gprs telkomsel yang baru. Malam tadi aku coba menggunakan jalur akses TSel Internet, koneksinya lumayan bagus, beda pada malam-malam sebelumnya yang terasa banget lambatnya.



thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom