Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Saturday, May 14, 2011

Cara Mudah Mengubah File Word ke PDF







ane cuma mau share aja gan cara gampangnya ngubah file word ke pdf...


tadi ane lagi tugas dan harus email file dengan format pdf..

ane udah 1 jam nyari2 programnya dan selalu saja error mulu...

akhirnya ane nemu cara yang sangat gampang ternyata, dan setelah ane mencoba cara ini, ane merasa bego sendiri karena gampang banget  gan...

langkah2nya:

1.buka dokumen word yang agan sista ingin ubah...

2.lalu klik lambang windows yang disudut kiri atas...

3.setelah itu klik save as dan klik save as pdf or xps...

4.pilih difolder mana bakalan agan & sista save..

5.terakhir, klik publish...

voila...100% working gan...




thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom