Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, December 20, 2010

Membuat virtual desktop dengan mudah



 
Jika anda ingin membuat virtul system pada komputer yang berbasis windows anda tak perlu pusing lagi karena Dexpot 1,5 mengubah monitor anda menjadi sampai dengan 20. Dexpot menciptakan ruang kerja tambahan yang dapat dengan cepat beralih di antara desktop yang satu dengan desktop lain. A
mbil contoh, 
Desktop 1 untuk mendengarkan musik favorit Anda, berselancar di web pada Desktop 2, gunakan Desktop 3 untuk menangani pengolah kata harian atau beralih ke Desktop 4 untuk permainan Solitaire.


ikon yang berbeda, wallpaper, start-up, dan banyak lagi dapat dikonfigurasi untuk desktop masing-masing.Pengguna memiliki netbook, tablet dan UMPC dengan layar kecil dan resolusi rendah akan mendapatkan keuntungan dari desktop virtual juga.


DOWNLOAD




thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom