Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, December 13, 2010

MENURUT ANDA TINDAKAN INI TERPUJI ?



Beberapa minggu yang lalu saya dan teman2 saya di buat tidak bisa berkata2 dengan munculnya sebuah akun FACEBOOK yg tidak di ketahui dari mana asalnya dan siapa pemiliknya !!!
di dalam akun facebook itu selalu melakukan makian2 yang kurang enak di dengar !!!(ialah makian emank g enak di dengar) yg di tujukan untuk guru2 dan teman2 yg satu sekolahan dengan saya (SMA N1 timika) sebenarnya saya dan teman2 sudah punya sedikit bayangan tentang siapa yg membuat akun FACEBOOK itu,,,, tetapi karna tidak mau menambah masalah dan tidak mau memperpanjang masalah akirnya saya dan teman saya hanya diam saja. biarkan kami dan TUHAN yg tau.

untungnya saya berhasil mendapatkan "SCREENSHOOT" status update yg telah pemilik akun itu lakukan.
tetapi sayangnya saya agak telat, karena dia sudah menghapus beberapa "kata2 yg kami angap cukup penting".


INI SCREENSHOOTNYA =










huh,, awas sajah kalau sampai ketahuan,,,, akan saya "HABISKAN". u know that. welcome to your disaster.
tolong donk kasih pendapat anda,


thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom