Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Sunday, October 7, 2012

Antara Aneh atau Lucu ?



belakangan ini penulis mengalami kebingungan tingkat dewa ?
hal2 aneh terus saja bedatangan ?  mulai dari kosa kata penulis yg masih ambu radul, maklum penulis masih butuh penyesuaian lebih lama lagi untuk mempermantab kosa kata penulis di tempat baru ini hehehe....
karna kebetulan penulis handal dalam menyesuaikan diri kalau masalah berbicara :), logat bisa dengan mudah penulis hilangkan, karna sudah kelamaan merantau di kota orang kali yah hehe..

kita balik ke topik tentang hal2 aneh atau lucu ?
masalah lucu dan anehnya penulis berikan pada pembaca untuk menilai heheehhe...

1.penulis punya D+sen yg ngajar agak sedikit aneh ?
aneh dalam mengajarnya ? namun apa yg dia ajarkan mudah di mengerti :) karna teredia menu "slow motion" akakakaakak.... yg bisa di gunakan ketika si D+sennya lupa daratan.
letak keanehan d+sen yg 1 ini adalah : cara dia mengajar, dia selalu menghadap kiri ? penulis dan teman2 penulis yg lainnya juga tidak tau ? ada apa di sebelah kiri ? sampai2 d+sen selalu melirik sebelah kiri ? dugaan sementara karena di sebelah kiri rata2 cewek2, yg bisa di bilang cantik2 semua :). keanehan ke 2 ? dia selalu terlihat merem ? pdhal ngak ? huuuuuhhhh.... benar2 misteri ?

2.belakangan ni penulis selalu terkena yg namanya de javu ? alias kejadian yg belum pernah penulis alamin ? tapi terasa seperti sudah pernah mengalami ? hahahah yg ini benar2 membingungkan akakaak

3.one girl for 3 hearts ? do you believe it ? (secret).

4.penulis juga sering melupakan banyak hal belakangan ini  ? dan anehnya kejadian2 yg penulis lupakan itu kejadian2 menyebalkan ? hahaah kayak masang auto deleted bad memories,, akaakkak kalu yg 1 ini menguntungkan *yeay.

5.Ilmu psikologi penulis nambah tinggi akakaka,, semenjak memperdalam ilmu psikologi penulis sering melakukan praktek2 untuk membuktikan yg sudah penulis pelajari, dan you know what ? its work ahahh.... :P

JAGAN LUPA SUBSCRIBE BLOG INI YAH PEMBACA :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom