Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Monday, August 27, 2012

Serial number Adobe Photoshop CS4 2012



hi again pembaca, sekarang ini semangat ngeblog penulis sedang berApiApi , dan it's mean post every minute ahahaha ga setiap mennit juga sih, tapi yang jelas akan ada banyak post2an beberapa jam ke depan, jadi pantengin terus blog penulis yah pembaca :).


back to the topic.

siapa sih yang ga kenal adobe photoshop ? pasti pembaca sudah tau dong tentang aplikasi editing yg 1 ini :D, dan kemungkinan besar pembaca udah pernah make aplikasi yang 1 ini, ato mungkin photo profil dari facebook - twitter hasil editan photoshop ?
itulah kelebihan aplikasi ini bisa membuat sesuatu yang biasa2 aja jadi luar biasa, dan itu pulah yang membuat saya tertarik buatposting serial number adobe photoshop cs4, sebenarnya saya posting serial nnumbernya bukan cuman cs4 kok, ada cs5 dan cs6 yang penulis akan posting di blog ini.

pasti pembaca sering kesal karna ketika habis mendownload adobe photoshop yang ukurannya besar "bergiga giga" tapi tampa di sertai serial number, padahal itu hal terpenting no 2 dalam suatu aplikasi, nah itu pulah yang membuat penulis akan memberi serial number adobe  Photoshop cs4 kepada pembaca dan serial number yang penulis kasih bertahan untuk seumur hidup(lebay, tapi itu kenyataan) yah, semumur hidup, bukan hanya 1 minggu atau beberapa bulan tapi selamanya :).

here we go :

1325-1325-7555-2009-2738-0489


JAGAN LUPA SUBSCRIBE BLOG INI YAH PEMBACA :)
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom