Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Sunday, February 20, 2011

Tentang OSCAR 2011



Hi, teman2 ! Nih aq dapat info menarik buat para pengemar film yg ada di seluruh dunia (wlaupun udah ngantuk bgt tpi msh bsa posting jam 12 mlm, wktu papua) karena tanggal 28/february/2011 ini OSCAR . . Akan kembali di laksanakan secara live dari 2 negara, New York dan Hong Kong ! Wew, ini pasti akan sangat keren. . .


Nah, jangan ngaku pengemar film2 hollywood klu g pernah nonto acara bergengsi ini !!!
Buat temen2 yg mau nonton bisa dari channel "StarMOVIE" karena stasion Tv tersebut adalah stasion resmi untuk menyiarkan secara langsung "OSCAR" dan juga stasion Tv ini akan memutar semua film2 pemenang oscar selama bulan february ! Wow, menankjubkan !

Tapi ada yg sedih ya, karna g punya channel "StarMOVIE" tpi jangan khawatir g ada yg ngk mungkin d bumi ini hehehe.... Krna sperti biasa RCTI juga akan menayangkan siaran ulangnya meskipu6m dengan jeda iklan yg panjang atau di tayangan tenggah malam seperti yg terjadi dengan GremmyAWARD ! Yg di tayangkan pukul 12 malam ! Dan selesai jam 3 malam ! Ouh. . .

Maaf ngak bisa kasih info yg lebih detail, cz lagi ngantuk berat ! N ini juga langsung dari hp g dri pc.

Oke sekian dulu dari saya,, terimakasih.(bobok akh)


thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom