Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Tuesday, September 27, 2011

THIS THINK



:D hi lagi,, hi lagi,,hi lagii !!!
:D sebenarnya saya masih binggung ? ini curhat atau apa ? kalu bicara soal bingung,, saya memank selalu binggung dengan segala tindakan yg saya lakukan ? labil ??? mungkin ya saya labil.... !!! :D bahkan saya tidak tau hal apa yg harus saya lakukan dalam postingan kali ini,, !!! jadi saya putuskan melakukan sesuatu yg saya juga tidak,, tau !! :D lucu ? ya memank lucu karena terlalu banyak tanda tanya dalam postingan ini,,, !!! sesuai dengan apa yang saya pikirkan dalam hidup ini,,. ada ratusan hal yg saya ingin tanyakan ? tapi bingung mau bertanya pada saya ?? karna kebetulan saya orang yg tertutup.. !!! dan agak sedikit sangat sensitiv :D setidaknya itulah sifat umum orang2 berzodiak Scorpio.. ~!!!~

hmm,, kita mulai dengan sesuatu yg dangat saya benci dari orang ??? (referensi buat orang2 yg mau lebih tau tentang sodiak scorpio). oke,, pertama saya akan mulai dengan caracter wanita yg paling tidak saya sukai,,,
1.saya sangat tidak suka wanita yg cerewet dan selalu mengandalkan harta untuk berlindung,, :D jaman sekarang khan banyak wanita yg modusnya kayak begini :D dengan penampilan orang sombong :D wow,,, lengkap sudah kebencianku :D !!! but,,over all,, saya selalu melihat orang dari hati dan cara berbicaranya,, bukan dari penampilannya dan hasilnya "gadis yg berpenampilan sederhana 90% sama dengan penampilannya yaitu sederhana baik dan ramah :D kalu beruntung kita bisa dapat paket "funny" dan sebaliknya wanita yg berpenampilan glamour(slh penulisan ka?) 100% sama sperti penampilannya juga :D ngertikan artinya ?? jadi ngak perlu di jelaskan yah males,,,
hal yg saya tidak suka dari orang2 (temen cowok)
1.i super duper duper,, tidak suka orang yg sombong :D dan sangat amat sangat suka pamer :D pamer pamer pamer,, harta oke,, sikap not oke,, !1! tapi menurut saya itu sie suka2 mereka :D wong duit duit mereka,,, :D !!! tapi tetap ajah aku ngak suka, :D !!!

oke2 inie hobby baru saya jadi maklum lah :D !!!

doakan saya agar saya bisa menulis sebuah buku suatu hari nanti :).
Comments
0 Comments
Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom