Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Wednesday, June 1, 2011

TUGAS KESENIAN ??




hahaah,, ngak nyangka Tugas kesenianu (gambar) ngak jelek2 amat,.,, padahal hanya sehari di buat !!! respect dari temen2 sih tergolong bagus . karna banyak yang muji hahahahaha aku jadi tamba seneng,,,, dan karnannya aku jadi benar2 percaya pepata "kerja keras selalu membuakn hasil yang sangat memuaskan" 

aku jadi ketagihan ngegambar deh,,, soalnya gambar yg kita kumpul bakal di pamerkan nanti saat peneriamaan report setelah itu di leleng wow...  kayaknya yg bakal jadi acara kesukaanku adalah lelang,, cz siapa tau ajah bisa di beli mahal mah para colektor2 hahahaha....


oke sekian sharing saya.. begimana dengan anda ? share juga donk disini >>>> yah,,,,,




thx 4 read. add my facebook pleasea,,,,
Comments
1 Comments

1 comments:

Anonymous said...

assalamualaikumm,,
follow blog saya ya di
http://rikymetalist.blogspot.com/

thankzz bgt,,
salkomsel ^_^

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom