Terima kasih atas kunjungannya !!! saya yakin dengan kualitas blog ini cukup bagi anda untuk menemukan apa yang anda cari !!! mulai dari (SOFTWARE GRATIS) (TRIK DAN TIPS) (DUNIA BLOGGER) (DUNIA GAME) (DUNIA FILM) (DUNIA ANIME) (DUNIA MUSIC) (DUNIA MISTERI) (DAN HAL-HAL LAIN) yang mungkin tidak dapat anda temukan di blog-blog lain !!! jadi tunggu apalagi ayo berlangganan. terimakasih !!

Thursday, November 25, 2010

TIPS HEMAT PULSA SAAT BERINTERNET DARI HP



Hai. . . Hai. . Buat temen yang doyan internetan lewat hp ! Nieh aku punya tips bagus buat kalian. . . Cz menurut penerawanganku. . . Perusahaan2 SIM CARD di indonesia. . Masih memberi potongan harga untuk internet cukup mahal,berbeda dengan negara lain yg memank sudah sangat maju.
Nah, untuk mengatasi hal saya punya tips yang mungkin bisa membantu teman2.


To the point ya :
1. Jangan gunakan "Brownser langsung" (brownser hp) karena brownser hp akan meload semua data yg terdapat pada suatu web tampa menconpress isinya, nah itulah sebabnya loading datanya lama. Untuk mengatasinya teman2 dapat memdownload aplikasi dari pihak ke tiga, contohnya : OPERAMINI(click 4 download) juga ada bolt,ucweb, dan masih banyak lagu, teman2 bisa mendownload di getjar

2.Hilangkan load image, pada brownsernya, atau paling tidak di "low" kan, kenapa ? Karena image ini juga mempunyai peranan besar dalam ngeload sebuah web,, mungkin berpengaruh 70%, hal ini juga dapat mempercepat proses load web.

3.Gunakan google, agar pencarian cepat dan mengguranggi pengeluaran kb.

4.Bookmark web yg sering anda kunjunggi, agar anda lebih cepat mengaksernya tampa perlu mengetiknya di google.

oke thx teman2 udah mau baca hasil tulisan saya, semoga dapat membantu.

thx 4 read. add my facebook please
Comments
0 Comments

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com
bottom